Personel Satlantas Polres Barito Timur pada Samsat Terapkan Metode 5S untuk Pelayanan Prima

oleh
oleh

Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Timur, Polda Kalteng, menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menerapkan Metode 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun). Upaya ini dilakukan di ruang Pelayanan Samsat pada hari Jumat (15/12/2023)    

Dalam pelaksanaan pelayanan tersebut, Brigadir Eko Setiawan, Briptu Andika Nasution, serta Pengatur Deni Sulastri, yang merupakan personel Satlantas di pelatanan, menjalankan prinsip-prinsip Metode 5S dengan penuh dedikasi. Mereka mampu menciptakan suasana pelayanan yang ramah, hangat, dan profesional bagi masyarakat yang datang.

Kapolres Barito Timur, AKBP Viddy Dasmasela, SH, SIK, melalui Kasatlantas Polres Bartim, Iptu M. Yudi Satria, S.I.K mengungkapkan pentingnya pelayanan humanis ini sebagai bentuk nyata dari komitmen kepolisian dalam melayani masyarakat Kabupaten Barito Timur. Dalam keterangannya, Iptu Ihsan Tio Basir menjelaskan, “Metode 5S adalah landasan kami dalam memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan santun kepada masyarakat. Kami percaya bahwa sikap positif ini akan menciptakan hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat.”

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polres Barito Timur dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut. Dengan semangat pelayanan yang humanis, Polres Barito Timur berkomitmen untuk terus menerapkan Metode 5S sebagai bagian integral dari tugas mereka dalam melindungi dan melayani masyarakat(pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *