Momen Nataru dan Perayaan Tahun Baru, Polsek Sabangau Ajak Warga Jaga Toleransi Umat Beragama lewat Jum'at Curhat

oleh
oleh
Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Sejumlah lapisan masyarakat khususnya yang beragama Kristen dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan merayakan Hari Natal dan perayaan tahun baru 2024
Terkait akan hal itu, Polsek Sabangau kembali mengajak para warga untuk menjaga toleransi antar umat beragama pada setiap kesempatan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.
Bertempat di Aula Kelurahan Bereng Bengkel, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud terlihat mengadakan program Jum’at Curhat.
Dimana, bersama Lurah Bereng Bengkel dan didepan para warga yang hadir, orang nomor satu dijajaran Polsek Sabangau ini meminta agar budaya saling menghargai yang merupakan warisan leluhur bangsa harus menjadi pedoman bagi siapa pun, Jum’at (22/12/2023) pagi.
“Untuk itu, tidaklah berlebihan jika melalui forum Jum’at Curhat ini, kami dari Polsek Sabangau berusaha mengingatkan kembali apa makna yang terkandung dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kepada para warga,” ungkapnya disela-sela kegiatan.
“Kemudian, dengan akan adanya perayaan Natal, kami sebagai aparat keamanan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas,” tutupnya.(dk_reborn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *