Momen Nataru, Polresta Palangka Raya Gandeng Para Sopir

oleh
oleh

– Polresta Palangka Raya – Program Jum’at Curhat merupakan salah satu program institusi Polri untuk berinteraksi dengan semua kalangan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Menyikapi hal ini, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., yang didampingi sejumlah pejabat utama menggelar kegiatan yang dimaksud.
Dengan menggandeng para warga yang kesehariannya bekerja sebagai sopir, kegiatan Jum’at Curhat tersebut berlangsung di Pos Polisi Bundaran Besar.
Dilokasi, para warga yang bermata pencaharian sebagai sopir ini pun lantas mengutarakan sejumlah kendala yang mereka temukan ketika beroperasi.
Saat dihubungi, Budi mengungkapkan, jika program Jum’at Curhat sengaja dilakukan dengan para sopir yang selama ini telah melayani sejumlah kebutuan masyarakat khususnya dalam momen Nataru seperti sekarang ini.
“Pada kesempatan yang baik tersebut, kami sebagai aparat penegak hukum tentu mengimbau kepada rekan-rekan kita ini untuk selalu mengutamakan keselamatan daripda kecepatan,” ungkapnya, Jum’at (22/13/2023) pagi.
“Bahkan, kami pada kesempatan yang sama, kami sebagai pelayan masyarakat juga menyarankan untuk selalu mengecek kendaraan yang akan dipergunakan dan pastikan dalam kondisi prima,” tutupnya.(dk_reborn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *