Cooling System, Polsek Gunung Timang Gelar Jumat Curhat untuk dengar Aspirasi dan Keluh Kesah Warga Desa Kandui

oleh
oleh

Polres Barito Utara – Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng kembali gelar Kegiatan Jumat Curhat Polsek Gunung Timang di Desa Kandui   Kec. Gunung Timang Kab.Barito Utara.

Kapolda Kalimantan Tengah IRJEN POL Drs. DJOKO POERWANTO , Kapolres Barito Utara  AKBP GEDE EKA YUDHARMA,S.I.K.,M.A.P , Kapolsek Gunung Timang IPTU ADE SOEMARNA,S.Sos menegaskan Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Quick Win Kapolri untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“ Dalam giat tersebut, warga Menyampaikan ucapan terima kasih kepada POLRI  yang telah membuka forum Jumat  Curhat di Desa Kandui  Gunung Timang dan Menyampaikan ucapan terima kasih kepada POLRI  yang telah memelihara Kamtibmas tetap Kondusif sehingga menciptakan rasa aman bagi masyarakat dalam beraktifitas serta bermohon kepada POLRI untuk lebih meningkatkan lagi kagiatan Kepolisian dalam rangka Harkatibmas tetap kondusif,”ucapnya, Jumat (12/04/2024) pagi.

“ Menanggapi hal tersebut, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Kandui  Kecamatan Gunung   Timang   atas respon Positif terhadap kegiatan Jumat Curhat serta usul, saran dan masukannya semoga kedepannya POLRI menjadi lebih baik. Selain itu kami, Kami juga sampaikan untuk anggota rutin melaksanakan kegiatan Kepolisian dalam rangka Harkatibmas salah satu nya melaksanskan kegiatan patroli dan memyapaikam pesan – pesan Kamtobmas kepada masyarakat dengan sasaran obyek vital serta tempat rawan terjadinya tindak Pidana ,”tambahnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung,sitkamtibmas berjalan aman dan lancar. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *