Ciptakan Keamanan, Ditsamapta Polda Kalteng Siagakan Personel Dalam Pengamanan Paskah Nasional di Palangka Raya

oleh
oleh

Palangka Raya – Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), menyiagakan personel dalam pengamanan Paskah Nasional yang berlangsung di Stadion Sanaman Mantikei, Jl. Ahmad Yani, Kota Palangka Raya. Jumat (26/4/2024).

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan Paskah Nasional.

“Dalam pengamanan ini dan demi terciptanya kelancaran tugas dilapangan, para personel juga sudah dibekali perlengkapan perorangan yang dapat membantu mencegahnya terjadi kejahatan dan keributan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Cahyo berpesan agar dalam pelaksanaan tugas para anggota, tetap bertindak sesuai prosedur, serta mengutamakan keamanan masyarakat yang beribadah.

“Kita Direktorat Samapta Polda Kalteng adalah Power OneHand Kapolda Kalteng yang diharapkan kehadiran kita anggota polri dapat membantu kelancaran beribadah dan kegiatan paskah lainnya,” pungkas Cahyo. (Hf/adji/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *